Alfamart Prembun - Kebumen, Jawa Tengah


Alfamart Prembun Kebumen
Alamat lokasi : JL. Raya Prembun, No.240, RT.02 RW.05, Kec. Prembun, Kranggen, Prembun, Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54395, Indonesia
Nomor telepon : +62 287 662303
Kode pos : 54395

Alfamart di Kebumen ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Prembun juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Kebumen juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Prembun untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Kebumen
  • Dimana alamat Alfamart Prembun Kebumen?

    Alfamart Prembun Kebumen beralamat di JL. Raya Prembun, No.240, RT.02 RW.05, Kec. Prembun, Kranggen, Prembun, Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54395, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Prembun Kebumen?

    Alfamart Prembun Kebumen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 287 662303

  • Berapa kode pos Alfamart Prembun Kebumen?

    Kode pos dari Alfamart Prembun Kebumen adalah 54395

  • Apa alamat URL website Alfamart Prembun Kebumen?

    Website Alfamart Prembun Kebumen dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan