Alfamart RA Kartini - Sragen, Jawa Tengah


Alfamart RA Kartini Sragen
Alamat lokasi : Jl. RA. Kartini No.167, Sungkul, Plumbungan, Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57222

Alfamart di Sragen ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart RA Kartini juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Sragen juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart RA Kartini untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Malang
  • Dimana alamat Alfamart RA Kartini Sragen?

    Alfamart RA Kartini Sragen beralamat di Jl. RA. Kartini No.167, Sungkul, Plumbungan, Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57222, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart RA Kartini Sragen?

    Kode pos dari Alfamart RA Kartini Sragen adalah 57222

  • Apa alamat URL website Alfamart RA Kartini Sragen?

    Website Alfamart RA Kartini Sragen dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan