Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang


Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang
Alamat lokasi : Jl. Jendral Ahmad Yani, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Kesehatan (dinkes) daerah / wilayah Kota Serang, Banten merupakan instansi yang bertanggungjawab mengenai kesehatan. Dinkes Kota Serang memiliki tugas untuk merumusan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan evaluasi dan pelaporan bidang kesehatan, melaksanaan administrasi Dinas Kesehatan, dan melaksanaan fungsi lain yang terkait dengan urusan kesehatan.

Selain fungsi-fungsi tersebut, melalui kantor dinas kesehatan ini juga pemerintah bertanggung jawab untuk melakukan penyuluhan kesehatan, penyuluhan hidup sehat dengan olahraga dan kesehatan jiwa bagi masyarakat serta keluarga. Dinas kesehatan ini juga bertugas sebagai penjamin dan pengawas fasilitas kesehatan di wilayah kerjanya, baik rumah sakit, alat kesehatan, obat-obatan, dokter, klinik, apotek dan sebagainya. Kunjungi kantor dinas kesehatan terdekat ini untuk aduan atau informasi seperti info kesehatan, program kesehatan, hingga berita kebijakan kesehatan. Anda juga dapat mengunjungi situs atau website resmi dinkes secara online untuk informasi lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Serang
  • Dimana alamat Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang?

    Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2018-10-24 Reply

    @Ari, terima kasih untuk laporannya pak Ari, semoga jadi bahan perbaikan dinas kesehatan

  2. Ari
    Ari | 2018-10-22 Reply

    Apakah benar setiap puskesmas, kita diharuskan untuk membayar/menebus biaya obat2an yg begitu mahal, bahkan ada puskesmas yg selalu ngomong/bicara kalau obat2an yg mereka sediakan beli dari luar sehingga pasien puskesmas harus mengeluarkan biaya yg sangat tinggi, bukankah biaya obat sudah di subsidi oleh pemerintah daerah ataupun pusat. Mohon untuk diadakan pemeriksaan utk setiap puskesmas khususnya puskesmas Ciracas

  3. Ari
    Ari | 2018-10-22 Reply

    Hari ini di Rumah Makan Samara Kelapa 2 telah diadakan penyuluhan imunisasi untuk sekolah2. Yg ingin saya sampaikan apakah benar peserta yg hadir tidak diberikan uang kompensasi kehadiran? yg mana kita tahu bahwa yg hadir itu telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga serta biaya akomodasi utk sampai ke tempat lokasi yg telah di tentukan oleh dinas kesehatan kota serang. Lalu dimana letak simpati dan empati dari dinas kesehatan yg sama sekali tidak mengganti uang kompensasi, sedangkan yg sy tahu itu ada anggarannya utk setiap peserta. Kalau begini caranya jgn harap yg akan datang akan hadir peserta undangan utk mengikuti setiap acara kegiatan

Tulis Komentar dan Ulasan