Alfamart Lamper Tengah - Semarang, Jawa Tengah


Alfamart Lamper Tengah Semarang
Alamat lokasi : Jl. Lamper Tengah No.671e, Lamper Tengah, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50248, Indonesia
Nomor telepon : +62 858-0214-4420
Kode pos : 50248

Alfamart di Semarang ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Lamper Tengah juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Semarang juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Lamper Tengah untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Semarang
  • Dimana alamat Alfamart Lamper Tengah Semarang?

    Alfamart Lamper Tengah Semarang beralamat di Jl. Lamper Tengah No.671e, Lamper Tengah, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50248, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Lamper Tengah Semarang?

    Alfamart Lamper Tengah Semarang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 858-0214-4420

  • Berapa kode pos Alfamart Lamper Tengah Semarang?

    Kode pos dari Alfamart Lamper Tengah Semarang adalah 50248

  • Apa alamat URL website Alfamart Lamper Tengah Semarang?

    Website Alfamart Lamper Tengah Semarang dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan