Alfamart Jalan Gajah Mada - Tegal, Jawa Tengah


Alfamart Jalan Gajah Mada Tegal
Alamat lokasi : Jl. Gajah Mada, Pekauman, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 52125

Alfamart di Tegal ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Jalan Gajah Mada juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Tegal juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Jalan Gajah Mada untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Tegal
  • Dimana alamat Alfamart Jalan Gajah Mada Tegal?

    Alfamart Jalan Gajah Mada Tegal beralamat di Jl. Gajah Mada, Pekauman, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Jalan Gajah Mada Tegal?

    Kode pos dari Alfamart Jalan Gajah Mada Tegal adalah 52125



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan