Alfamart Soegiyopranoto - Gunung Kidul, Yogyakarta


Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul
Alamat lokasi : JL Mgr Sugiyopranoto, Rt. 10/04, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia
Nomor telepon : +62 274 391253
Kode pos : 55881

Alfamart di Gunung Kidul ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Soegiyopranoto juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Gunung Kidul juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Soegiyopranoto untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Gunung Kidul
  • Dimana alamat Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul?

    Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul beralamat di JL Mgr Sugiyopranoto, Rt. 10/04, Purwosari, Baleharjo, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul?

    Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 274 391253

  • Berapa kode pos Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul?

    Kode pos dari Alfamart Soegiyopranoto Gunung Kidul adalah 55881



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan