Parangtritis Alfamart Km4.5 - Yogyakarta, Yogyakarta


Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta
Alamat lokasi : Jalan Parangtritis, Bangunharjo, Sewon, Bangunharjo, Bantul, Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55188

Alfamart di Yogyakarta ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Parangtritis alfamart Km4.5 juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Yogyakarta juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi kantor dari Parangtritis alfamart Km4.5 untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Yogyakarta
  • Dimana alamat Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta?

    Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta beralamat di Jalan Parangtritis, Bangunharjo, Sewon, Bangunharjo, Bantul, Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia.

  • Berapa kode pos Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta?

    Kode pos dari Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta adalah 55188

  • Apa alamat URL website Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta?

    Website Parangtritis Alfamart Km4.5 Yogyakarta dapat di akses online melalui http://www.alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan