Alfamart - Jalan PB. Sudirman, Nganjuk, Jawa Timur


Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk
Alamat lokasi : I, Jl. Sudirman, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 64419

Alfamart di Nganjuk ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Nganjuk juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 6:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 6:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 6:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 6:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 6:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 6:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Nganjuk
  • Dimana alamat Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk?

    Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk beralamat di I, Jl. Sudirman, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk?

    Kode pos dari Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk adalah 64419

  • Apa alamat URL website Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk?

    Website Alfamart Jalan PB. Sudirman Nganjuk dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan