Alfamart Plak Pak - Pamekasan, Jawa Timur


Alfamart Plak Pak Pamekasan
Alamat lokasi : Bunut, Plakpak, Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69361

Alfamart di Pamekasan ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Plak Pak juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Pamekasan juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Plak Pak untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Pamekasan
  • Dimana alamat Alfamart Plak Pak Pamekasan?

    Alfamart Plak Pak Pamekasan beralamat di Bunut, Plakpak, Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69361, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Plak Pak Pamekasan?

    Kode pos dari Alfamart Plak Pak Pamekasan adalah 69361



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan