Alfamart Pahlawan - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


Alfamart Pahlawan Lombok Tengah
Alamat lokasi : Jl. Mandalika, Renteng, Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83514, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83514

Alfamart di Lombok Tengah ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Pahlawan juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Lombok Tengah juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Pahlawan untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 AM - 10:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 10:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 10:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 10:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 10:00 PM, Sabtu: 7:30 AM - 10:00 PM, Minggu: 7:30 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Lombok Tengah
  • Dimana alamat Alfamart Pahlawan Lombok Tengah?

    Alfamart Pahlawan Lombok Tengah beralamat di Jl. Mandalika, Renteng, Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83514, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Pahlawan Lombok Tengah?

    Kode pos dari Alfamart Pahlawan Lombok Tengah adalah 83514

  • Apa alamat URL website Alfamart Pahlawan Lombok Tengah?

    Website Alfamart Pahlawan Lombok Tengah dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan