Alfamart Simpang Ampar - Sanggau, Kalimantan Barat


Alfamart Simpang Ampar Sanggau
Alamat lokasi : Jl. Trans Kalimantan, Cempedak, Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78564, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78564

Alfamart di Sanggau ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. ALFAMART Alfamart Simpang Ampar juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Sanggau juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Alfamart Simpang Ampar untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Sanggau
  • Dimana alamat Alfamart Simpang Ampar Sanggau?

    Alfamart Simpang Ampar Sanggau beralamat di Jl. Trans Kalimantan, Cempedak, Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78564, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Simpang Ampar Sanggau?

    Kode pos dari Alfamart Simpang Ampar Sanggau adalah 78564



Komentar dan Ulasan (4)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-04-03 Reply

    @Minarnih, ini masalah cukup serius terkait pelayanan, kami saran kan untuk melakukan pengaduan langsung pada kantor alfamart terkait masalah Ibu sehingga dapat segera menerima tanggapan dan diperbaiki oleh alfamart.

  2. Minarnih
    Minarnih | 2019-04-02 Reply

    Lucu nya kenapa harus marah ke saya padahal dia yg gak tau dan saya sabar memilih pulang. Saya sarankan agar belajar lagi malah balik marah2 dan mengatakan saya yg salah meminta kode pembayaran seharusnya terimakasih dan meminta maaf apalagi saya tidak marah dan memberi saran. Sungguh kurang sopan :)

  3. Minarnih
    Minarnih | 2019-04-02 Reply

    Saya ada kejadian tidak menyenangkan tadi sore 02/04/19 saya ingin mengisi tix.id di alfamart simpang ampar kecamatan tayan hilir. Ternyata tidak bisa mengisi top up tix di karenakan karyawan nya yg tidak mengerti. Dia kekeh untuk meminta kode pembayaran sedangkan selama ini saya isi tix.id di alfamart pontianak bahkan di jogja tmpt saya kuliah tidak perlu memakai kode pembayaran tinggal memberikan nomor HP saja. Tapi karyawannya bilang tidak bisa harus pakai kode pembayaran smpai akhirnya dia menunjukkan layar monitor ke saya sedang kan itu bukan kapasitas saya untuk mengetahui sistem kerjanya. Padahal saya butuh mendesak akhirnya sblm pulang saya berpesan jika ada manager datang tolong mba nya belajar agar bisa dan besok2 jika saya ingin membayar tinggal bayar saja. lalu malah dia teriak memarahkan ke saya dengan berdalih "tidak perlu bljr dgn manager siapapun yg mau bayar tinggal bilang saja mau bayar apa dan harus ada kode pembayaran bagaimana bisa bayar kalau tidak ada kode pembayaran sambil marah2 ke saya" setau saya nama nya LECI dan saya juga di sudutkan oleh temannya satu lagi jika ingin komplain silahkan saja ke manager pontianak pusat sana lalu saya bilang mana no hp nya dia bilang tidak ada. Kemudian saya bilang dong saya selalu mengisi di sini ya kalau seperti ini saya lebih ke indomaret saja yg ramah lalu temannya bilang silahkan saja tidak ada ruginya. Ya ampun bukannya meminta maaf atas kesalahan dan ketidak tahuannya malah kembali memarahkan saya. Sungguh bukan perilaku yg baik dan sopan terhadap customer. Dan bukan kali ini saja karyawan di alfamart situ sering kali kasar tidak ramah bahkan tidak senyum terhadap customer dan tidak ingin belajar dr kesalahan. Tolong di tindak lanjuti trims

  4. Minarnih
    Minarnih | 2019-04-02 Reply

    Dan dia tidak ada minta maaf sedikit pun bahkan meremehkan saya sambil menendang kardus yg ada di dekatnya. Padahal niat saya baik memberi saran ke dia jika tidak tau nnti belajar saja. Kan saya yg RUGI ingin cepat2 bayar TIX.ID senilai 100rb malah gak jadi. Jika alasannya gangguan maka saya akan maklum ini alasannya TIDAK TAU DAN TIDAK BISA. Seharusnya sebagai karyawan kasir di situ hrs bisa apakah sblmnya tidak di ajari oleh pihak manager dsb??? Tolong dong karyawan SIMPANG AMPAR TAYAN HILIR itu ramah dan mudah senyum ada satu karyawan setiap saya kesana tidak pernah liat dia senyum bahkan melayani terkesan judes dgn wajahnya dan jutek sombong bukan kesaya aja tapi rata2 kesemua. Tolong ya PAKK biar dia tidak seenaknya jd karyawan di situ. Manaaa nih yg kata nya karyawan alfamart sgt ramah saya sungguh kecewaa... Trimss

Tulis Komentar dan Ulasan