Alfamart Pesona Parma - Pontianak, Kalimantan Barat


Alfamart Pesona Parma Pontianak
Alamat lokasi : Jl. Tj. Raya II No.8D, Parit Mayor, Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78243

Alfamart di Pontianak ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Pesona Parma juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Pontianak juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Pesona Parma untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 11:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 11:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 11:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 11:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 11:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 11:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 11:00 PM

Kategori: Minimarket, Pontianak
  • Dimana alamat Alfamart Pesona Parma Pontianak?

    Alfamart Pesona Parma Pontianak beralamat di Jl. Tj. Raya II No.8D, Parit Mayor, Pontianak Tim., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Pesona Parma Pontianak?

    Kode pos dari Alfamart Pesona Parma Pontianak adalah 78243

  • Apa alamat URL website Alfamart Pesona Parma Pontianak?

    Website Alfamart Pesona Parma Pontianak dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan