Alfamart Jorong - Tanah Laut, Kalimantan Selatan


Alfamart Jorong Tanah Laut
Alamat lokasi : Jl. Batulicin - Pelaihan, Jorong, Tanah Laut, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70881, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70881

Alfamart di Tanah Laut ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Jorong juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Tanah Laut juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Jorong untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 10:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 10:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 10:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 10:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 10:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 10:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 10:00 PM

Kategori: Minimarket, Tanah Laut
  • Dimana alamat Alfamart Jorong Tanah Laut?

    Alfamart Jorong Tanah Laut beralamat di Jl. Batulicin - Pelaihan, Jorong, Tanah Laut, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70881, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Jorong Tanah Laut?

    Kode pos dari Alfamart Jorong Tanah Laut adalah 70881

  • Apa alamat URL website Alfamart Jorong Tanah Laut?

    Website Alfamart Jorong Tanah Laut dapat di akses online melalui https://www.alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan