Alfamart Simpang Empat - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


Alfamart Simpang Empat Tanah Bumbu
Alamat lokasi : S, Jl. Ahmad Yani, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72271, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 72271

Alfamart di Tanah Bumbu ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Simpang Empat juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Tanah Bumbu juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Simpang Empat untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 11:00 AM -, Selasa: 8:00 11:00 AM -, Rabu: 8:00 11:00 AM -, Kamis: 8:00 11:00 AM -, Jumat: 8:00 11:00 AM -, Sabtu: 8:00 11:00 AM -, Minggu: 8:00 11:00 AM -

Kategori: Minimarket, Tanah Bumbu
  • Dimana alamat Alfamart Simpang Empat Tanah Bumbu?

    Alfamart Simpang Empat Tanah Bumbu beralamat di S, Jl. Ahmad Yani, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72271, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamart Simpang Empat Tanah Bumbu?

    Kode pos dari Alfamart Simpang Empat Tanah Bumbu adalah 72271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan