Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin


Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin
Alamat lokasi : Jl. Telkom, Rantau Kiwa, Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71152, Indonesia
Nomor telepon : (0517) 310004
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Kesehatan (dinkes) daerah / wilayah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan merupakan instansi yang bertanggungjawab mengenai kesehatan. Dinkes Kabupaten Tapin memiliki tugas untuk merumusan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan kebijakan bidang kesehatan, melaksanaan evaluasi dan pelaporan bidang kesehatan, melaksanaan administrasi Dinas Kesehatan, dan melaksanaan fungsi lain yang terkait dengan urusan kesehatan.

Selain fungsi-fungsi tersebut, melalui kantor dinas kesehatan ini juga pemerintah bertanggung jawab untuk melakukan penyuluhan kesehatan, penyuluhan hidup sehat dengan olahraga dan kesehatan jiwa bagi masyarakat serta keluarga. Dinas kesehatan ini juga bertugas sebagai penjamin dan pengawas fasilitas kesehatan di wilayah kerjanya, baik rumah sakit, alat kesehatan, obat-obatan, dokter, klinik, apotek dan sebagainya. Kunjungi kantor dinas kesehatan terdekat ini untuk aduan atau informasi seperti info kesehatan, program kesehatan, hingga berita kebijakan kesehatan. Anda juga dapat mengunjungi situs atau website resmi dinkes secara online untuk informasi lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Tapin
  • Dimana alamat Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin?

    Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin beralamat di Jl. Telkom, Rantau Kiwa, Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71152, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin?

    Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0517) 310004



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan