Alfamidi Balimbingan - Simalungun, Sumatera Utara


Alfamidi Balimbingan Simalungun
Alamat lokasi : Balimbingan, Tanah Jawa, Simalungun Regency, North Sumatra 21181, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21181

Salah satu Alfamidi di Simalungun ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi Balimbingan ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Simalungun juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi Alfamidi Balimbingan untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Minimarket, Simalungun
  • Dimana alamat Alfamidi Balimbingan Simalungun?

    Alfamidi Balimbingan Simalungun beralamat di Balimbingan, Tanah Jawa, Simalungun Regency, North Sumatra 21181, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamidi Balimbingan Simalungun?

    Kode pos dari Alfamidi Balimbingan Simalungun adalah 21181

  • Apa alamat URL website Alfamidi Balimbingan Simalungun?

    Website Alfamidi Balimbingan Simalungun dapat di akses online melalui http://alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan