Alfamidi - Jl. Garuda, Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Garuda No.70, RT.1/RW.7, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia
Nomor telepon : +62 815-1054-8316
Kode pos : 10610

Salah satu Alfamidi di Jakarta Pusat ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Jakarta Pusat juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi Alfamidi untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat?

    Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat beralamat di Jl. Garuda No.70, RT.1/RW.7, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat?

    Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 815-1054-8316

  • Berapa kode pos Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat adalah 10610

  • Apa alamat URL website Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat?

    Website Alfamidi Jl. Garuda Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://www.alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan