Alfamidi Kapuk Kamal - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Kapuk Cengkareng, RT.9/RW.14, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11730
Alfamidi Kapuk Kamal - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Salah satu Alfamidi di Jakarta Barat ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi Kapuk Kamal ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Jakarta Barat juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi Alfamidi Kapuk Kamal untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat?

    Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat beralamat di Jl. Kapuk Cengkareng, RT.9/RW.14, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat?

    Kode pos dari Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat adalah 11730

  • Apa alamat URL website Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat?

    Website Alfamidi Kapuk Kamal Jakarta Barat dapat di akses online melalui http://alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan