Alfamidi Ijen - Malang, Jawa Timur


Alfamidi Ijen Malang
Alamat lokasi : Jl. Besar Ijen No.77B, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
Nomor telepon : +62 623 41582288
Kode pos : 65119

Salah satu Alfamidi di Malang ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi Ijen ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Malang juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi kantor dari Alfamidi Ijen untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Malang
  • Dimana alamat Alfamidi Ijen Malang?

    Alfamidi Ijen Malang beralamat di Jl. Besar Ijen No.77B, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamidi Ijen Malang?

    Alfamidi Ijen Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 623 41582288

  • Berapa kode pos Alfamidi Ijen Malang?

    Kode pos dari Alfamidi Ijen Malang adalah 65119

  • Apa alamat URL website Alfamidi Ijen Malang?

    Website Alfamidi Ijen Malang dapat di akses online melalui http://www.alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan