Alfamidi Pondok Cabe - Tangerang Selatan, Banten


Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan
Alamat lokasi : Jl. Pd. Cabe Raya Blok Haji Saimin No.3, Pd. Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418, Indonesia
Nomor telepon : +62 815-1120-5024
Kode pos : 15418

Salah satu Alfamidi di Tangerang Selatan ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi Pondok Cabe ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Tangerang Selatan juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi kantor dari Alfamidi Pondok Cabe untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 1:00 AM -, Selasa: 7:00 AM - 1:00 AM -, Rabu: 7:00 AM - 1:00 AM -, Kamis: 7:00 AM - 1:00 AM -, Jumat: 7:00 AM - 1:00 AM -, Sabtu: 7:00 AM - 1:00 AM -, Minggu: 7:00 AM - 1:00 AM -

Kategori: Minimarket, Tangerang Selatan
  • Dimana alamat Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan?

    Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan beralamat di Jl. Pd. Cabe Raya Blok Haji Saimin No.3, Pd. Cabe Ilir, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan?

    Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 815-1120-5024

  • Berapa kode pos Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan?

    Kode pos dari Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan adalah 15418

  • Apa alamat URL website Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan?

    Website Alfamidi Pondok Cabe Tangerang Selatan dapat di akses online melalui http://alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan