Alfa Midi Aybon - Bone, Sulawesi Selatan


Alfa Midi Aybon Bone
Alamat lokasi : Jl. Jend. Ahmad Yani, Macanang, Tanete Riattang Bar., Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 92711, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 92711

Salah satu Alfamidi di Bone ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfa Midi Aybon ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Bone juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi kantor dari Alfa Midi Aybon untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Bone
  • Dimana alamat Alfa Midi Aybon Bone?

    Alfa Midi Aybon Bone beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani, Macanang, Tanete Riattang Bar., Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 92711, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfa Midi Aybon Bone?

    Kode pos dari Alfa Midi Aybon Bone adalah 92711



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan