Alfa Midi Andi Magga Amirullah - Wajo, Sulawesi Selatan


Alfa Midi Andi Magga Amirullah Wajo
Alamat lokasi : Bulu Pabbulu, Tempe, Wajo Regency, South Sulawesi 90911, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90911

Salah satu Alfamidi di Wajo ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfa Midi Andi Magga Amirullah ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Wajo juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi kantor dari Alfa Midi Andi Magga Amirullah untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 10:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 10:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 10:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 10:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 10:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 10:00 AM - 8:00 PM, Minggu: 10:00 AM - 8:00 PM

Kategori: Minimarket, Wajo
  • Dimana alamat Alfa Midi Andi Magga Amirullah Wajo?

    Alfa Midi Andi Magga Amirullah Wajo beralamat di Bulu Pabbulu, Tempe, Wajo Regency, South Sulawesi 90911, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfa Midi Andi Magga Amirullah Wajo?

    Kode pos dari Alfa Midi Andi Magga Amirullah Wajo adalah 90911



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan