Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso


Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso
Alamat lokasi : Jl. P. Kalimantan No.33, Sayo, Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah 94619, Indonesia
Nomor telepon : (0452) 21743
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Pendidikan untuk wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah merupakan instansi pemerintah yang bertanggungjawab tentang semua hal yang berkaitan dengan pendidikan di wilayahnya. Bertugas melaksanakan urusan pemerintahan Kabupaten Poso bidang pendidikan berdasarkan azas otonomi dan tugas pembantuan, serta melaksanakan tugas-tugas lain berkaitan dengan pendidikan yang diberikan oleh Walikota / Bupati sesuai dengan bidang tugasnya.

Melalui kantor dinas pendidikan ini, pemerintah daerah bidang pendidikan melakukan tugasnya pada wilayah kerjanya. Tugas tersebut mencakup pembantuan urusan pendudukan, pengawasan, penyusunan program pendidikan daerahnya, menyusun strategi, perumusan kebijakan pendidikan, hingga memberikan layanan umum dalam hal pendidikan. Dinas pendidikan ini juga menjadi pembina dan pemberi izin sekolah dari taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, hingga lembaga bimbel. Segera kunjungi kantor dinas pendidikan terdekat ini atau juga dapat mengakses secara online website dinas pendidikan untuk mendapatkan informasi lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Poso
  • Dimana alamat Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso?

    Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso beralamat di Jl. P. Kalimantan No.33, Sayo, Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah 94619, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso?

    Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Poso dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0452) 21743



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan