Salon Cuci Mobil An Jaya Motor - Surabaya, Jawa Timur


Salon Cuci Mobil An Jaya Motor Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Perak Timur 116 (Tanjung Perak), Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu salon mobil terbaik di Kota Surabaya. Salon mobil ini melayani jasa pembersihan, pemasangan aksesoris dan cucian kendaraan bermotor khususnya mobil dari berbagai merk dan jenis seperti cuci mobil Toyota, cuci mobil Honda, cuci mobil Daihatsu, Nissan, Datsun dan lainnya. Layanannya mencakup cuci mobil bagian eksterior dan interior (bagian dalam mobil), pemutihan lampu, tambahan aksesoris, poles mobil, dan perawatan mobil lainnya. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Selain kelebihan tersebut, Salon Cuci Mobil An Jaya Motor juga menawarkan tempat tunggu bagi pelanggannya. Segera kunjungi salon mobil terdekat ini pada hari dan jam buka untuk membuat perawatan mobil kesayangan Anda.

Kategori: Jasa Pencucian, Surabaya
  • Dimana alamat Salon Cuci Mobil An Jaya Motor Surabaya?

    Salon Cuci Mobil An Jaya Motor Surabaya beralamat di Jl. Perak Timur 116 (Tanjung Perak), Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. C Dewi Irianti
    C Dewi Irianti | 2020-02-29 Reply

    Jumat abis cuci wax, lgsg tau karpet karet mbl sy ga ada. Katanya ketuker ama mbl lain. Sambil nunggu karpet sy yg katanya ketuker itu, dipinjemin lah dng pny mereka sndri. Eh pas minggu sy bersih2 mbl, sepatu sneakers abu2 sy ilang jg. Seumur hidup cuci mbl baru kali ini brg ilang ky gn. Tlg kembalikan brg sy!

  2. Alia ratnaningrum
    Alia ratnaningrum | 2019-12-10 Reply

    hari ini saya datang kesana utk cuci mobil, setelah bertanya pada salah satu mas2 yg ada disana ,saya dikenakan 145rb utk cuci, wax manual dan pembersihan di salah satu spot jok mobil yg kotor karena terkena muntahan anak. Setelah deal, saya serahkan kunci mobil utk di proses. kemudian saya tunggu di dlm. Setelah selesai, saya bayar dikasir, diberi nota, kemudian saya membayar 45rb sesuai dgn yg ditulis dan keluar. Tp diluar masnya meminta 100rb langsung dibayar pada dirinya utk jasa wax katanya. Singkat cerita, setelah mobil saya diproses masih banyak bagian yg kotor, bahkan saya perlu mengkoreksi sampai 3 kali utk membersihkan di area muntahan. Setelah sampai dirumah saya lihat lagi satu persatu, ternyata memang pengerjaan yg asal cepat saja, karena tiap tekukan mobil tdk di lap secara mendetail. Yg saya tanyakan, knp 100rb tdk dimasukkan dlm nota, dan uangnya langsung dibayar ke masnya? Kemudian di nota jg tdk ada nomor yg bisa dihubungi apabila pelanggan membutuhkan informasi dsb. Mohon adanya koreksi, saran saya tingkatkan trs pelayanan dan adanya pengawasan langsung oleh pemilik atas kinerja karyawan supaya customer tdk kecewa dan mengalami hal serupa. Trima kasih.

Tulis Komentar dan Ulasan