Showroom CV Syammary Motor Jual Beli - Tukar Tambah Mobil Second - Serang, Banten


Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang
Alamat lokasi : Jln. Raya Cilegon Pelamunan KM7 - Serang (Pelamunan KM7), Serang, Banten 42116, Indonesia
Nomor telepon : 0817-218-035
Kode pos : 42116
Showroom CV Syammary Motor Jual Beli - Tukar Tambah Mobil Second - Serang, Banten

Salah satu dealer mobil bekas Kota Serang. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Serang di Showroom CV SYAMMARY MOTOR Jual beli - Tukar Tambah Mobil Second ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil Kota Serang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Kategori: Dealer, Cilegon
  • Dimana alamat Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang?

    Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang beralamat di Jln. Raya Cilegon Pelamunan KM7 - Serang (Pelamunan KM7), Serang, Banten 42116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang?

    Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-218-035

  • Berapa kode pos Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang?

    Kode pos dari Showroom CV Syammary Motor Jual Beli Tukar Tambah Mobil Second Serang adalah 42116



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan