CV. Sumber Jaya Motor / Honda - Medan, Sumatera Utara


CV. Sumber Jaya Motor / Honda Medan
Alamat lokasi : Jl. Williem Iskandar (d/h Pancing) No. 32, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan dealer resmi motor Honda Kota Medan. Melalui dealer ini, Honda menawarkan produk-produk motor terbaru mulai dari motor bebek honda seperti Honda Supra Fit dan Supra X, motor matic seperti Honda Beat, Varia dan PCX, hingga motor besar seperti Honda Mega Pro dan CBR 250. Dealer motor ini manawarkan dan jual motor honda Kota Medan dengan harga terjangkau, bahkan terdapat diskon pembelian, potongan harga, promo honda, dan bonus lain dari setiap pembelian.

Selain kelebihan tersebut, CV. SUMBER JAYA MOTOR / HONDA juga menawarkan pembelian secara tunai atau lewat skema kredit motor honda Kota Medan. Terdapat juga bengkel service untuk service motor, suku cadang dan spare parts.

Segera kunjungi dealer motor Honda terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar harga motor honda Kota Medan, info harga motor, inden, harga OTR, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Kota Medan untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Dealer, Medan
  • Dimana alamat CV. Sumber Jaya Motor / Honda Medan?

    CV. Sumber Jaya Motor / Honda Medan beralamat di Jl. Williem Iskandar (d/h Pancing) No. 32, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan