Smiley Dental Care - Pasuruan, Jawa Timur


Smiley Dental Care Pasuruan
Alamat lokasi : Apotek KU, Jalan Ahmad Yani no 58 Pandaan, Pasuruan, 67156 (JALAN AHMAD Yani No 58), Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 67156

Merupakan salah satu klinik dokter gigi terpercaya di Kota Pasuruan. Klinik dental ini melayani pengobatan pasien sakit gigi, tambal gigi berlubang, pasang kawat gigi (behel), pasang gigi palsu, cabut gigi, obat sakit gigi dan lainnya.

Dental care atau dental clinic ini didukung oleh tenaga dokter gigi (dentist) yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Smiley DENTAL Care juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter gigi Kota Pasuruan ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter gigi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat gigi Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu perawatan gigi.

Kategori: Dokter Gigi, Pasuruan
  • Dimana alamat Smiley Dental Care Pasuruan?

    Smiley Dental Care Pasuruan beralamat di Apotek KU, Jalan Ahmad Yani no 58 Pandaan, Pasuruan, 67156 (JALAN AHMAD Yani No 58), Pasuruan, Jawa Timur 67156, Indonesia.

  • Berapa kode pos Smiley Dental Care Pasuruan?

    Kode pos dari Smiley Dental Care Pasuruan adalah 67156



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan