Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga


Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga
Alamat lokasi : Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa. Sh, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk wilayah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Kantor kejari ini merupakan kantor kejaksaan daerah yang memiliki wewenang kejaksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Pada kantor kejari daerah ini, jaksa melakukan tugasnya dalam memberi bimbingan, pembinaan, perijinan kejaksaan sesuai undang-undang dan arahan Kejaksaan Angung. Jaksa dari kejari juga memiliki tanggung jawab meyampaikan dakwaan pada kasus-kasus pengadilan daerahnya yang melanggar hukum. Selain dari fungsi tersebut jaksa kejari juga masih memiliki fungsi lain seperti sebagai pemberi pertimbangan hukum bagi pemerintah, dan lainnya. Segera kunjungi kantor kejaksaan negeri atau kejari terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak kejari.

Kategori: Pengadilan, Kutai Timur
  • Dimana alamat Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga?

    Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga beralamat di Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa. Sh, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan