Drg. Agus Irawan - Pekalongan, Jawa Tengah


Drg. Agus Irawan Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Hayam Wuruk No. 208, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu klinik dokter gigi terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik dental ini melayani pengobatan pasien sakit gigi, tambal gigi berlubang, pasang kawat gigi (behel), pasang gigi palsu, cabut gigi, obat sakit gigi dan lainnya.

Dental care atau dental clinic ini didukung oleh tenaga dokter gigi (dentist) yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Drg. Agus Irawan juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter gigi Kota Pekalongan ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter gigi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat gigi Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu perawatan gigi.

Kategori: Dokter Gigi, Pekalongan
  • Dimana alamat Drg. Agus Irawan Pekalongan?

    Drg. Agus Irawan Pekalongan beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 208, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Aar
    Aar | 2022-01-05 Reply

    Dokter gigi biasa pasang tarif luar biasa. Hanya kontrol behel, ganti kawat, ganti 2 braket yg lepas bayar 1juta 50 rb. Udah gt karet lepas pas sebelum keluar klinik minta di pasang lagi malah si asisten bodohnya bilang 2 Minggu lagi suruh kesana karena ini sudah malam. Segera bangkrut aja dokter gigi seperti ini.

  2. Anwar Latif
    Anwar Latif | 2021-04-22 Reply

    Cabut gigi biasa Rp 900.000 Tambah Injeksi +Rp 200.000 tiap 1x Scalling Gigi (pembersihan karang gigi) 900rb Behel/ Perataan Gigi JUTAAN (lebih mahal dari drg spesialis behel) dan harus rutin datang beberapa kali Cuma Kontrol setelah cabut gigi, Musti bayar lagi +200rb, +200rb -> Hasil SANGAT TIDAK memuaskan, alias MENGECEWAKAN Masih mw periksa ke Drg. Agus Irawan?

  3. Daichi
    Daichi | 2020-06-22 Reply

    Salling gigi habis 900rb, cuma dari sisi Luar. (ora resik) Rumah sakit di jl.bandung Pekalongan, biaya scallling hanya 350-400rb ck ck beda 3xlipat. ck ck.por drg.Agus Irawan. Harga mahal, tapi mutu jelek

Tulis Komentar dan Ulasan