Axa Mini Market Laundry - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Axa Mini Market Laundry Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Kolonel Sugiono No.80, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah (Pangeran Antasari), Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70234
Axa Mini Market Laundry - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Merupakan salah satu tempat laundry terbaik di Kota Banjarmasin. Jasa laundry yang ditawarkan meliputi laundri kemeja, laundry kaos, laundry gorden, seprei, kemeja putih, jas, sepatu, celana dan lainnya. Axa Mini Market Laundry menawarkan jasa laundry-nya dengan harga yang murah dan terjangkau serta kualitas terbaik.

Selain harga yang murah, terdapat juga pilihan paket laundry mulai dari laundry kilat sehari / 1 hari selesai. Hasil cuci laundry-nya juga sangat bersih, rapi dan di setrika. Segera kunjungi jasa laundry terdekat ini untuk membersihkan pakaian kesayangan Anda. Pemesanan dan cek progres pencucian juga bisa dilakukan secara online atau melalui kontak telepon.

Kategori: Jasa Laundry, Banjarmasin
  • Dimana alamat Axa Mini Market Laundry Banjarmasin?

    Axa Mini Market Laundry Banjarmasin beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No.80, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah (Pangeran Antasari), Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia.

  • Berapa kode pos Axa Mini Market Laundry Banjarmasin?

    Kode pos dari Axa Mini Market Laundry Banjarmasin adalah 70234


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan