CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) - Palu, Sulawesi Tengah


CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu
Alamat lokasi : Jl. Tanjung Satu No. 11 Palu, Palu, Sulawesi Tangah 94112, Indonesia
Nomor telepon : 0812-4127-5353
Kode pos : 94112

Merupakan salah satu tempat laundry terbaik di Kota Palu. Jasa laundry yang ditawarkan meliputi laundri kemeja, laundry kaos, laundry gorden, seprei, kemeja putih, jas, sepatu, celana dan lainnya. CV. PANTAM JAYA ( Leo Travel, Valen Laundry, Sumber cahaya PPOB, Pantam Construction) menawarkan jasa laundry-nya dengan harga yang murah dan terjangkau serta kualitas terbaik.

Selain harga yang murah, terdapat juga pilihan paket laundry mulai dari laundry kilat sehari / 1 hari selesai. Hasil cuci laundry-nya juga sangat bersih, rapi dan di setrika. Segera kunjungi jasa laundry terdekat ini untuk membersihkan pakaian kesayangan Anda. Pemesanan dan cek progres pencucian juga bisa dilakukan secara online atau melalui kontak telepon.

Kategori: Jasa Laundry, Palu
  • Dimana alamat CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu?

    CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu beralamat di Jl. Tanjung Satu No. 11 Palu, Palu, Sulawesi Tangah 94112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu?

    CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-4127-5353

  • Berapa kode pos CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu?

    Kode pos dari CV. Pantam Jaya (Leo Travel, Valen Laundry, Sumber Cahaya PPOB, Pantam Construction) Palu adalah 94112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan