Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga - Murah Tapi Nyaman - Bekasi, Jawa Barat


Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga Murah Tapi Nyaman Bekasi
Alamat lokasi : BTR 3 Lazulite Blok L9/20 (Bekasi Timur Regency), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : 0812-8538-654
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan tempat jasa rental mobil Kota Bekasi, melayani sewa mobil harian, mingguan dan bulanan. Terdapat banyak pilihan mobil yang bisa disewa, mulai sewa mobil avanza, xenia, elf, sewa mobil jazz, brio, mobilio dan lainnya. Terdapat banyak pilihan mobil dari berbagai merk seperti sewa mobil toyota, sewa mobil daihatsu, sewa mobil honda dan lainnya.

Zifa Tour & Travel//Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga- Murah tapi Nyaman. menyediakan rental mobil di Kota Bekasi dengan harga sewa mobil yang murah dan terjangkau. Semua mobil yang tersedia dalam kondiri prima dan siap pakai. Segera kunjungi penyewaan / rental / sewa mobil terdekat ini untuk menyewa mobil sesuai kebutuhan Anda. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui kontak telepon.

Kategori: Rental Kendaraan, Bekasi
  • Dimana alamat Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga Murah Tapi Nyaman Bekasi?

    Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga Murah Tapi Nyaman Bekasi beralamat di BTR 3 Lazulite Blok L9/20 (Bekasi Timur Regency), Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga Murah Tapi Nyaman Bekasi?

    Zifa Tour & Travel / Tiket Promo dan Rental Mobil Keluarga Murah Tapi Nyaman Bekasi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-8538-654



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan