Kawasaki Boyolali - Jalan Ampel / Solo-Boyolali, Boyolali, Jawa Tengah


Kawasaki Boyolali Jalan Ampel / Solo-Boyolali Boyolali
Alamat lokasi : Jalan Ampel/Solo-Boyolali, Boyolali Sub-District, Jawa Tengah 57311, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57311

Merupakan dealer resmi motor Kawasaki di Kabupaten Boyolali. Dealer ini menjual produk-produk motor terbaru kawasaki seperti Kawasaki W175, kawasaki KLX, Kawasaki Ninja, D-tracker, dan lainnya. Dealer motor ini manawarkan dan jual motor Kawasaki Kabupaten Boyolali dengan harga terjangkau, bahkan terdapat diskon pembelian, potongan harga, promo, dan bonus lain dari setiap pembelian.

Selain kelebihan tersebut, Kawasaki Boyolali juga menawarkan pembelian secara tunai atau lewat skema kredit motor Kawasaki Kabupaten Boyolali. Terdapat juga bengkel resmi untuk service motor, suku cadang dan spare parts.

Segera kunjungi dealer motor Kawasaki terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar harga motor Kawasaki Kabupaten Boyolali, info harga motor, inden, harga OTR, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Kabupaten Boyolali untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Dealer, Boyolali
  • Dimana alamat Kawasaki Boyolali Jalan Ampel / Solo-Boyolali Boyolali?

    Kawasaki Boyolali Jalan Ampel / Solo-Boyolali Boyolali beralamat di Jalan Ampel/Solo-Boyolali, Boyolali Sub-District, Jawa Tengah 57311, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kawasaki Boyolali Jalan Ampel / Solo-Boyolali Boyolali?

    Kode pos dari Kawasaki Boyolali Jalan Ampel / Solo-Boyolali Boyolali adalah 57311



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan