PDAM Kab. Karangasem


PDAM Kab. Karangasem
Alamat lokasi : Jl. Ngurah Rai No. 21, Kab. Karang Asem, Bali
Nomor telepon : 0363 - 21363
Kode pos : - belum tersedia
PDAM Kab. Karangasem

Kantor PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) cabang Kab. Karang Asem, Bali berada di bawah naungan badan perusahaan PDAM Kab. Karangasem.

Kantor ini melayani berbagai keperluan masyarakat terhadap layanan pam / pdam seperti pendaftaran pdam, cek tagihan air pdam / pam, info tagihan pdam, cek rekening air, hingga pembayaran pdam secara online maupun langsung. Untuk mengetahui cara pembayaran online pdam dapat dicek pada website resmi pdam atau datang langsung pada kantor cabang ini.

Kategori: BUMN, Karang Asem
  • Dimana alamat PDAM Kab. Karangasem?

    PDAM Kab. Karangasem beralamat di Jl. Ngurah Rai No. 21, Kab. Karang Asem, Bali.

  • Berapa kontak nomor telepon PDAM Kab. Karangasem?

    PDAM Kab. Karangasem dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0363 - 21363


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-02-01 Reply

    @I wayan ewit setiawan, terima kasih pak Wayan atas aduannya. kami menyarankan sebaiknya bisa membuat pelaporan langsung di kantor PDAM agar dapat ditindak lanjuti dengan mengirim surveyor ke lokasi bapak agar masalahnya bisa diselesaikan.

  2. I wayan ewit setiawan
    I wayan ewit setiawan | 2019-01-25 Reply

    Maaf saya dari desa lokasari tepatnya desa lebu mau menympaikan bahwa air PDAM di desa saya trutama daerah yang berada di ketingian jarang dapat air, paling klau udh mau bayar tagihan air baru nyala sekali habis itu tidak pernah nyala, bahkan 1 bulan tidak nyala,,tapi kami tetap membayar uang beban PDAM, dan juga jika ada masalah kebocoran pipa kadang-kadang petugas lambat merespon meski kami sudah melapor, terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan