Suzuki Kita - Binjai, Sumatera Utara


Suzuki Kita Binjai
Alamat lokasi : Jl.T.Amir Hamzah No.101 Binjai utara (Binjai - tandem), Binjai, Sumatera Utara 20742, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20742

Merupakan dealer resmi motor Suzuki di Kota Binjai. Dealer ini menjual produk-produk motor terbaru Suzuki seperti Suzuki All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, New Smash FI, Suzuki Address FI, Address Playful, Suzuki NEX II dan lainnya. Dealer motor ini manawarkan dan jual motor Suzuki Kota Binjai dengan harga terjangkau, bahkan terdapat diskon pembelian, potongan harga, promo, dan bonus lain dari setiap pembelian.

Selain kelebihan tersebut, Suzuki Kita juga menawarkan pembelian secara tunai atau lewat skema kredit motor Suzuki Kota Binjai. Terdapat juga bengkel resmi untuk service motor, suku cadang dan spare parts.

Segera kunjungi dealer motor Suzuki terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar harga motor Suzuki Kota Binjai, info harga motor, inden, harga OTR, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Kota Binjai untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Dealer, Binjai
  • Dimana alamat Suzuki Kita Binjai?

    Suzuki Kita Binjai beralamat di Jl.T.Amir Hamzah No.101 Binjai utara (Binjai - tandem), Binjai, Sumatera Utara 20742, Indonesia.

  • Berapa kode pos Suzuki Kita Binjai?

    Kode pos dari Suzuki Kita Binjai adalah 20742



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan