PT. Sinar Galesong Prima - Suzuki Bengkel & Service - Boulevard - Manado, Sulawesi Utara


PT. Sinar Galesong Prima Suzuki Bengkel & Service Boulevard Manado
Alamat lokasi : Jl. Piere Tendean Boulevard (Jl. Piere Tendean Boulevard), Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0812-4329-2666
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan bengkel resmi motor Suzuki Kota Manado. Bengkel ini melayani servis motor Suzuki seperti memperbaiki kerusakan mesin, servis aki, ganti aki, kelistrikan, lampu, ban, service mesin, servis rutin, ganti oli dan lainnya. Bengkel ini dapat memperbaiki semua jenis motor Suzuki baik motor bebek, trail, matik, sport dan lainnya. Bengkel motor Suzuki di Kota Manado ini memberikan pelayanan perbaikan dengan standar Suzuki serta dengan peralatan yang modern.

Selain kelebihan tersebut, PT. Sinar Galesong Prima - Suzuki Bengkel & Service - Boulevard juga menawarkan, menyediakan dan jual spare part dan suku cadang asli Suzuki dengan harga terjangkau.

Segera kunjungi bengkel motor Suzuki terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar daftar harga servis motor Suzuki, daftar harga spare part, oli dan suku cadang. Anda juga dapat menghubungi kontak untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Bengkel Kendaraan, Manado
  • Dimana alamat PT. Sinar Galesong Prima Suzuki Bengkel & Service Boulevard Manado?

    PT. Sinar Galesong Prima Suzuki Bengkel & Service Boulevard Manado beralamat di Jl. Piere Tendean Boulevard (Jl. Piere Tendean Boulevard), Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Sinar Galesong Prima Suzuki Bengkel & Service Boulevard Manado?

    PT. Sinar Galesong Prima Suzuki Bengkel & Service Boulevard Manado dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-4329-2666



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan