Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) - Klaten, Jawa Tengah


Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) Klaten
Alamat lokasi : Jl jatinom-klaten Km 0,5 Bonyokan Jatinom, Jatinom-Klaten, Jawa Tengah 57481, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57481

Merupakan dealer resmi motor Yamaha di Kabupaten Klaten. Melalui dealer ini, Yamaha menawarkan produk-produk motor terbaru mulai dari motor bebek Yamaha seperti Yamaha Mio, NMax, Fino, Scorpio, Freego, Yamaha X-ride, MIO Soul, Aerox, hingga yamaha R15. Dealer motor ini manawarkan dan jual motor Yamaha Kabupaten Klaten dengan harga terjangkau, bahkan terdapat diskon pembelian, potongan harga, promo Yamaha, dan bonus lain dari setiap pembelian.

Selain kelebihan tersebut, Yamaha kusuma jaya ( yss 06030) juga menawarkan pembelian secara tunai atau lewat skema kredit motor Yamaha Kabupaten Klaten. Terdapat juga bengkel resmi untuk service motor, suku cadang dan spare parts.

Segera kunjungi dealer motor Yamaha terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar harga motor Yamaha Kabupaten Klaten, info harga motor, inden, harga OTR, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Kabupaten Klaten untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Dealer, Klaten
  • Dimana alamat Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) Klaten?

    Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) Klaten beralamat di Jl jatinom-klaten Km 0,5 Bonyokan Jatinom, Jatinom-Klaten, Jawa Tengah 57481, Indonesia.

  • Berapa kode pos Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) Klaten?

    Kode pos dari Yamaha Kusuma Jaya (Yss 06030) Klaten adalah 57481



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan