Yamaha RTA Milono - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Yamaha RTA Milono Palangka Raya
Alamat lokasi : Jl. RTA. Milono KM. 1 (Depan Bank Kalteng), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Nomor telepon : 0853-4957-3536
Kode pos : 73111
Yamaha RTA Milono - Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Merupakan dealer resmi motor Yamaha (CV. Surya Pratama Palangkaraya) di Kota Palangka Raya. Melalui dealer ini, Yamaha menawarkan produk-produk motor terbaru mulai dari motor bebek Yamaha seperti Yamaha Mio, NMax, Fino, Scorpio, Freego, Yamaha X-ride, MIO Soul, Aerox, hingga yamaha R15. Dealer motor ini manawarkan dan jual motor Yamaha Kota Palangka Raya dengan harga terjangkau, bahkan terdapat diskon pembelian, potongan harga, promo Yamaha, dan bonus lain dari setiap pembelian. Selain kelebihan tersebut, Yamaha RTA Milono juga menawarkan pembelian secara tunai atau lewat skema kredit motor Yamaha Kota Palangka Raya. Terdapat juga bengkel resmi untuk service motor, suku cadang dan spare parts. Segera kunjungi dealer motor Yamaha terdekat ini pada hari dan jam buka untuk informasi lainnya seperti daftar harga motor Yamaha Kota Palangka Raya, info harga motor, inden, harga OTR, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak Hp. 0853-4957-3536/wa untuk informasi lebih lanjut.

Kategori: Dealer, Palangka Raya
  • Dimana alamat Yamaha RTA Milono Palangka Raya?

    Yamaha RTA Milono Palangka Raya beralamat di Jl. RTA. Milono KM. 1 (Depan Bank Kalteng), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yamaha RTA Milono Palangka Raya?

    Yamaha RTA Milono Palangka Raya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-4957-3536

  • Berapa kode pos Yamaha RTA Milono Palangka Raya?

    Kode pos dari Yamaha RTA Milono Palangka Raya adalah 73111

  • Apa alamat URL website Yamaha RTA Milono Palangka Raya?

    Website Yamaha RTA Milono Palangka Raya dapat di akses online melalui https://www.marketing-motor.com/yamaha/palangka-raya


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan