Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat


Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat
Alamat lokasi : Jl. Sifnana Eks KPKN, Saumlaki, Maluku
Nomor telepon : 0918-21153
Kode pos : - belum tersedia
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat
Kantor Sekda Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat di Maluku.

Melalui kantor ini, sekretariat daerah atau juga dikenal dengan singkatan Sekda menjalankan tugas dan fungsinya. Adapun tugas tugas sekretariat daerah (sekda) yang utama adalah sebagai koordinator seluruh satuan perangkat kerja pemerintah daerah untuk mendukung kebijakan kepala daerah agar desentralisasi dan tugas pembantuan dapat dipenuhi. Untuk fungsi sekda adalah penyusunan kebijakan pemerintah daerah, koordinasi pengelolaan keuangan daerah, koordinasi pelaksanaan tugas instansi pemerintah daerah, penyusunan program kerja, hingga distribusi tugas. Terkait dengan tugasnya, sekda memiliki beberapa wewenang untuk perizinan seperti surat izin proyek pembangunan dan lainnya. Kunjungi kantor Sekda terdekat ini atau hubungi kontak nomor telepon sekda untuk mendapatkan informasi lainnya. Anda juga dapat mengakses website resmi Sekda daerah ini untuk informasi publik lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Maluku Tenggara
  • Dimana alamat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat?

    Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat beralamat di Jl. Sifnana Eks KPKN, Saumlaki, Maluku.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat?

    Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0918-21153


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan