Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) - Yogyakarta, Yogyakarta


Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) Yogyakarta
Alamat lokasi : Jalan Aipda Karel Satsuit Tubun (Depan Bakpia Pathuk 75), Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) - Yogyakarta, Yogyakarta

Merupakan salah satu lapangan basket di Kota Yogyakarta. Lapangan (basketball court) ini sering digunakan oleh warga untuk bermain bola basket, salah satu olahraga yang disenangi di Indonesia. Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) telah menggunakan standar basketball rules sehingga lapangannya standar mulai dari tinggi ring, ukuran lapangan basket, hingga garisnya sesuai dengan aturan permainan bola basket.

Segera kunjungi lapangan basket terdekat ini untuk berolahraga, bermain basket (basketball games) atau menonton pertandingan basket di daerah Kota Yogyakarta.

Kategori: Olahraga, Yogyakarta
  • Dimana alamat Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) Yogyakarta?

    Lapangan Basket SSS (Semangat Sinar Surya) Yogyakarta beralamat di Jalan Aipda Karel Satsuit Tubun (Depan Bakpia Pathuk 75), Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia.


Komentar dan Ulasan (1)
  1. Erick Monk Ozta
    Erick Monk Ozta | 2021-03-30 Reply

    Saya Pernah dilatih oleh seorang Pebasket dari SSS.di tahun 79 - 80.di Wonosari.kebetulan Beliau Punya Bengkel dan Dealer Motor di Wonosari.kendaraannya. Motor Sizuki Gede banget.namanya ( yang saya ketahui ) adalah Koh Sin.kalau beliau masih di SSS .salam hormat saya untuk beliau.

Tulis Komentar dan Ulasan