Instalasi Farmasi RSUD Dumai - Dumai, Riau


Instalasi Farmasi RSUD Dumai
Alamat lokasi : Jl. Tanjung Jati (Jl. SS Qasim), Dumai, Riau 28820, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28820
Instalasi Farmasi RSUD Dumai - Dumai, Riau

Merupakan rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Dumai. Rumah sakit ini melayani pasien baik dari Kota Dumai maupun dari luar daerah karena merupakan jenis rumah sakit umum. Instalasi Farmasi RSUD Dumai menerima pasien-pasien untuk disembuhkan dengan dukungan dokter ahli dan perawat berkualitas.

Pelayanan juga berkualitas dengan alat-alat medis yang modern dan lengkap. Terdapat kamar rumah sakit bagi pasien rawat inap. Jam jenguk pasien Instalasi Farmasi RSUD Dumai juga diatur dengan baik agar pasien baik anak dan dewasa dapat istrahat maksimal.

Segera kunjungi rumah sakit terdekat ini untuk informasi harga, ketersedian kamar inap, penggunaan BPJS, uni-unit, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website rumah sakit untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Rumah Sakit, Dumai
  • Dimana alamat Instalasi Farmasi RSUD Dumai?

    Instalasi Farmasi RSUD Dumai beralamat di Jl. Tanjung Jati (Jl. SS Qasim), Dumai, Riau 28820, Indonesia.

  • Berapa kode pos Instalasi Farmasi RSUD Dumai?

    Kode pos dari Instalasi Farmasi RSUD Dumai adalah 28820


Komentar dan Ulasan (1)
  1. Mutiara
    Mutiara | 2020-03-04 Reply

    Maaf sblmnya bpk dan ibuk saya sangat menyayangkan kinerja pegawai apotek yg lambat, bisa dibilang terhadap pasien bpjs mereka sudah lama menunggu panggilan tetapi kenapa pasien yg baru datang malah di tangani duluan. Ada yg menahan rasa sakit dsn ingin segera mendapatkan obat mereka tapi karena lama nunggu terus pas ditanya sama petugas nya kok mereka malah disuruh pulang sih, itu mulut atau apa yak, org sakit udah lama nungguin kok malah disuruh pulang. Saran saya tolonglah bekerja sama jagan sampai ada kelalaian yg menyebabkan adanya korban thnks????????????????

Tulis Komentar dan Ulasan