Cinemaxx - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Cinemaxx Jakarta Selatan
Alamat lokasi : The Plaza Semanggi, Lantai 5 (Jalan Jenderal Sudirman Kav. 50), Jakarta Selatan, Jakarta 12930, Indonesia
Nomor telepon : (021) 29403219
Kode pos : 12930

Bioskop Cinemax di Jakarta Selatan. Cinemax ini merupakan salah satu bioskop yang sering menjadi tujuan masyarakat Jakarta Selatan untuk menonton film terbaru. Cinemaxx bisa menjadi salah satu tujuan refreshing bersama keluarga dan teman untuk menonton bioskop movie Cinemax terbaru.

Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mudah secara lansung ataupun secara online melalui mtix dan gotix, tinggal memilih film sesuai dengan jadwal yang tersedia. Terdapat juga promo diskon tiket hingga potongan harga untuk film-film dan event tertentu.

Untuk fasilitas, Cinemax menyediakan kantin dimana pelanggannya bisa memesan cemilan popcorn dan minuman untuk dibawa saat menonton xxi movie. Cinemax Jakarta Selatan juga dilengkapi dengan fasilitas bioskop kedap suara, kualitas sound yang baik dan toilet.

Segera kunjungi bioskop Cinemax terdekat ini (cinema near you) pada jam (hours) buka untuk informasi terkait jadwal film, daftar film, dan harga tiket.

Kategori: Bioskop, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Cinemaxx Jakarta Selatan?

    Cinemaxx Jakarta Selatan beralamat di The Plaza Semanggi, Lantai 5 (Jalan Jenderal Sudirman Kav. 50), Jakarta Selatan, Jakarta 12930, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Cinemaxx Jakarta Selatan?

    Cinemaxx Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 29403219

  • Berapa kode pos Cinemaxx Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Cinemaxx Jakarta Selatan adalah 12930

  • Apa alamat URL website Cinemaxx Jakarta Selatan?

    Website Cinemaxx Jakarta Selatan dapat di akses online melalui http://cinemaxxtheater.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan