Platinum Cineplex - Sidoarjo, Jawa Timur


Platinum Cineplex Sidoarjo
Alamat lokasi : Sun City Mall, Lt. 3 (Jl. Pahlawan No. 1), Sidoarjo, Jawa Timur 61213, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61213

Bioskop Cineplex di Kabupaten Sidoarjo. Cineplex ini merupakan salah satu bioskop yang sering menjadi tujuan masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk menonton film terbaru. Platinum Cineplex bisa menjadi salah satu tujuan refreshing bersama keluarga dan teman untuk menonton bioskop movie Cineplex terbaru.

Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mudah secara lansung ataupun secara online melalui mtix dan gotix, tinggal memilih film sesuai dengan jadwal yang tersedia. Terdapat juga promo diskon tiket hingga potongan harga untuk film-film dan event tertentu.

Untuk fasilitas, Cineplex menyediakan kantin dimana pelanggannya bisa memesan cemilan popcorn dan minuman untuk dibawa saat menonton xxi movie. Cineplex Kabupaten Sidoarjo juga dilengkapi dengan fasilitas bioskop kedap suara, kualitas sound yang baik dan toilet.

Segera kunjungi bioskop Cineplex terdekat ini (cinema near you) pada jam (hours) buka untuk informasi terkait jadwal film, daftar film, dan harga tiket.

Kategori: Bioskop, Sidoarjo
  • Dimana alamat Platinum Cineplex Sidoarjo?

    Platinum Cineplex Sidoarjo beralamat di Sun City Mall, Lt. 3 (Jl. Pahlawan No. 1), Sidoarjo, Jawa Timur 61213, Indonesia.

  • Berapa kode pos Platinum Cineplex Sidoarjo?

    Kode pos dari Platinum Cineplex Sidoarjo adalah 61213



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan