Dinoyo Cineplex - Malang, Jawa Timur


Dinoyo Cineplex Malang
Alamat lokasi : Mall Dinoyo City, Lt. 4 (Jl. Mayjen M.T. Haryono No. 195-197), Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia
Nomor telepon : (0341) 5022949
Kode pos : 65141
Dinoyo Cineplex - Malang, Jawa Timur

Bioskop Cineplex di Kota Malang. Cineplex ini merupakan salah satu bioskop yang sering menjadi tujuan masyarakat Kota Malang untuk menonton film terbaru. Dinoyo Cineplex bisa menjadi salah satu tujuan refreshing bersama keluarga dan teman untuk menonton bioskop movie Cineplex terbaru.

Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mudah secara lansung ataupun secara online melalui mtix dan gotix, tinggal memilih film sesuai dengan jadwal yang tersedia. Terdapat juga promo diskon tiket hingga potongan harga untuk film-film dan event tertentu.

Untuk fasilitas, Cineplex menyediakan kantin dimana pelanggannya bisa memesan cemilan popcorn dan minuman untuk dibawa saat menonton xxi movie. Cineplex Kota Malang juga dilengkapi dengan fasilitas bioskop kedap suara, kualitas sound yang baik dan toilet.

Segera kunjungi bioskop Cineplex terdekat ini (cinema near you) pada jam (hours) buka untuk informasi terkait jadwal film, daftar film, dan harga tiket.

Kategori: Bioskop, Malang
  • Dimana alamat Dinoyo Cineplex Malang?

    Dinoyo Cineplex Malang beralamat di Mall Dinoyo City, Lt. 4 (Jl. Mayjen M.T. Haryono No. 195-197), Malang, Jawa Timur 65141, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinoyo Cineplex Malang?

    Dinoyo Cineplex Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0341) 5022949

  • Berapa kode pos Dinoyo Cineplex Malang?

    Kode pos dari Dinoyo Cineplex Malang adalah 65141



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan