Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika - Pontianak, Kalimantan Barat


Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak
Alamat lokasi : Jln.Husin Hamzah, Pal Lima (Depan Kantor Kelurahan Pal Lima), Pontianak, Kalimantan Barat 78114, Indonesia
Nomor telepon : (0561) 572200
Kode pos : 78114

Klinik dokter anak terpercaya di Kota Pontianak. Klinik praktek dokter anak ini melayani pengobatan pasien anak mulai dari sakit demam, batuk, flue, lecet, imunisasi, vaksin dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis anak sehingga berobat dan periksa di Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter anak Kota Pontianak ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter anak terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati anak jika sakit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Pontianak
  • Dimana alamat Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak?

    Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak beralamat di Jln.Husin Hamzah, Pal Lima (Depan Kantor Kelurahan Pal Lima), Pontianak, Kalimantan Barat 78114, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak?

    Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0561) 572200

  • Berapa kode pos Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak?

    Kode pos dari Pusat Kesehatan Anak (Baby Spa) Klinik & Apotek Nada Medika Pontianak adalah 78114



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan