Klinik Rakyat Medical Center - Medan, Sumatera Utara


Klinik Rakyat Medical Center Medan
Alamat lokasi : Jl. Rakyat no. 81, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Medical center di Kota Medan. Melayani pengobatan pasien berbagai penyakit mulai dari demam, pusing, sakit kepala, vertigo, batuk, flu, luka lecet, luka jahitan, sakit gigi, ganti perban, konsultasi kesehatan dan lainnya.

Klinik medical center ini didukung tenaga dokter berpengalaman. Untuk biaya dan harga, medical center Kota Medan ini memberikan harga terjangkau (murah) dengan kualitas terbaik agar pasiennya cepat sembuh.

Segera kunjungi medical center terdekat ini (medical center near you) pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan sakit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Dokter Umum, Medan
  • Dimana alamat Klinik Rakyat Medical Center Medan?

    Klinik Rakyat Medical Center Medan beralamat di Jl. Rakyat no. 81, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. RAMSES Siagian
    RAMSES Siagian | 2022-01-16 Reply

    Saya mau komplain pelayanan klinik rakyat. Hari minggu jam 10 malam tanggal 16 bulan 1-2022 saya datang membawa anak saya berobat dengan keluhan sakit perut. Ketika sampai kami di layani dengan perawat sesuai prosedur mengukur suhu dan menimbang berat anak oleh perawat. Setelah selesai dokter dipanggil, tapi setelah lebih kurang 10 menit dokter belum muncul tapi dengan menjawab dengan mengatakan iya sebentar. Lalu saya melihat sendiri dokter yang dipanggil tersebut sedang asyik merokok dan bermain handpone di belakang. Saya sangat kecewa karena bukan karena situasi urgent kami tidak datang jam 10 malam ke klinik rakyat tersebut. Hanya gara-gara satu oknum dokter nama klinik ini jadi buruk buat kami. tolong segera ditegur dan diperbaiki.

Tulis Komentar dan Ulasan