Kantor Kelurahan Mamburungan - Mamburungan, Tarakan, Kalimantan Utara


Kantor Kelurahan Mamburungan Mamburungan Tarakan
Alamat lokasi : Mamburungan (JL. Sembakung RT.08 NO. 01), Tarakan, North Kalimantan 77125, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 77125

Kantor Kelurahan Mamburungan melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan, termasuk di antaranya perizinan-perizinan seperti pekerjaan umum, perizinan umum kelurahan, perizinan pendidikan, kesehatan warga kelurahan Kantor Kelurahan Mamburungan, perumahan, penataan ruang, perhubungan, lingkungan hidup, pertanahan yang menjadi kewenangan daerah, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

Secara lebih detail, kantor kelurahan atau lurah yang berada di wilayah Kota Tarakan ini melayani izin untuk pengurusan surat keterangan domisili, pengurusan NPWP, Surat Kelakuan Baik, Surat Pindah Keluar, Surat Keterangan Tidak Mampu Kantor Kelurahan Mamburungan, Surat Keterangan Usaha, Surat Usaha Mikro, dan Surat Pernyataan Miskin, surat domisili sementara dan lainnya.

Selain itu Kantor Kelurahan Mamburungan juga melayani urusan perizinan umum seperti izin toko obat, izin praktik dokter umum, izin penebangan pohon pelindung, izin untuk membuat IMB, izin pengukuran situasi tanah, izin tanda daftar usaha, izin peneltian, pendataan penduduk, dan surat izin usaha perdagangan (SIUP) skala usaha mikro.

Segera kunjungi Kantor Kelurahan Mamburungan terdekat ini untuk informasi lainnya terkait administrasi kependudukan, acara rakyat, info penyuluhan pada daerahnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengunjungi website kelurahan jika tersedia.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Tarakan
  • Dimana alamat Kantor Kelurahan Mamburungan Mamburungan Tarakan?

    Kantor Kelurahan Mamburungan Mamburungan Tarakan beralamat di Mamburungan (JL. Sembakung RT.08 NO. 01), Tarakan, North Kalimantan 77125, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Kelurahan Mamburungan Mamburungan Tarakan?

    Kode pos dari Kantor Kelurahan Mamburungan Mamburungan Tarakan adalah 77125



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan