Optik Tunggal - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Optik Tunggal Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Pondok Indah Mall 1, Lt. 2 (Jalan Metro Pondok Indah Blok 3B), Jakarta Selatan, Jakarta 12310, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7506964
Kode pos : 12310
Optik Tunggal - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Merupakan salah satu toko / gerai Optik Tunggal di Jakarta Selatan. Toko ini melayani pembuatan kacamata minus, rabun jauh, rabun dekat, plus dan silinder. Sebelum membuat kacamata, Optik Tunggal akan melakukan periksa mata untuk mengetahui ukuran lensa yang pas untuk mata Anda. Pemeriksaan mata minus, plus dan silinder dilakukan secara gratis pada optik ini.

Selain pembuatan kacamata, Optik Tunggal juga menjual gangang / frame kacamata serta lensa secara terpisah. Semua layanan ditawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Terdapat promo, diskon atau potongan harga jika beruntung. Semua proses pembuatan kacamata dilakukan dengan cepat dan berkualitas serta bergaransi.

Segera kunjungi optik Tunggal (ahli optik) terdekat ini untuk ukur mata, pesan kacamata, membeli kacamata murah Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website secara online jika tersedia.

Kategori: Toko Kacamata, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Optik Tunggal Jakarta Selatan?

    Optik Tunggal Jakarta Selatan beralamat di Pondok Indah Mall 1, Lt. 2 (Jalan Metro Pondok Indah Blok 3B), Jakarta Selatan, Jakarta 12310, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Optik Tunggal Jakarta Selatan?

    Optik Tunggal Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7506964

  • Berapa kode pos Optik Tunggal Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Optik Tunggal Jakarta Selatan adalah 12310


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan