Kick Barbershop - Langsa, Aceh


Kick Barbershop Langsa
Alamat lokasi : Jln. Ahmad Yani No.12 Kota Langsa Gampong Jawa Kec. Langsa Kota - Kota Langsa - Aceh
Nomor telepon : 08116805560
Kode pos : 24412
Kick Barbershop - Langsa, Aceh

Merupankan salah satu barber shop di Kota Langsa. Barbershop ini melayani cukur rambut, pangkas rambut dan potong rambut untuk pria (men hairstyle) dan anak-anak. KICK Barbershop sudah dikenal sebagai barber shop terbaik Kota Langsa dengan kualitasnya yang sangat baik, dapat melayani berbagai model dan jenis potongan / cukur rambut berbagai umur. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Potongan rambut dikerjakan oleh tegana yang sudah ahli dan pengalaman sehingga hasil bagus.

KICK Barbershop merupakan barbershop terbaik di Kota Langsa. Sejak tahun 2017 Kick Barbershop yang biasa disebut kick barber oleh warga langsa merupakan rekomendasi buat ank muda dan orang tua untuk penampilan gaya rambut. Kick Barber mempunyai selogan " Karena Ganteng Bukan Takdir " Selain Barbershop, Kick Barber merupakan pomade store dan persediaan pomade terlengkap di Kota Langsa. Kick Barber juga mempunyai jasa laundry sepatu bernama KICK Cares.

Segera kunjungi barber shop terdekat (barber shop near you) ini pada hari dan jam bukanya untuk potong rambut, informasi pomade, cukur, pangkas rambut, dan informasi lain terkait barbershop daerah Kota Langsa.

Kategori: Pangkas Rambut, Langsa
  • Dimana alamat Kick Barbershop Langsa?

    Kick Barbershop Langsa beralamat di Jln. Ahmad Yani No.12 Kota Langsa Gampong Jawa Kec. Langsa Kota - Kota Langsa - Aceh.

  • Berapa kontak nomor telepon Kick Barbershop Langsa?

    Kick Barbershop Langsa dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 08116805560

  • Berapa kode pos Kick Barbershop Langsa?

    Kode pos dari Kick Barbershop Langsa adalah 24412

  • Apa alamat URL website Kick Barbershop Langsa?

    Website Kick Barbershop Langsa dapat di akses online melalui www.instagram.com/kickbarber



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan