The Bendot's Barber & Coffee Shop - Palembang, Sumatera Selatan


The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang
Alamat lokasi : jalan sukabangun 2 ruko no.10 (samping kampus lp31 palembang), Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia
Nomor telepon : (0711) 5615367
Kode pos : 30151

Merupankan salah satu barber shop di Kota Palembang. Barbershop ini melayani cukur rambut, pangkas rambut dan potong rambut untuk pria (men hairstyle) dan anak-anak. the bendot's Barber&Coffeeshop sudah dikenal sebagai barber shop terbaik Kota Palembang dengan kualitasnya yang sangat baik, dapat melayani berbagai model dan jenis potongan / cukur rambut berbagai umur. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Potongan rambut dikerjakan oleh tegana yang sudah ahli dan pengalaman sehingga hasil bagus.

Segera kunjungi barber shop terdekat (barber shop near you) ini pada hari dan jam bukanya untuk potong rambut, informasi pomade, cukur, pangkas rambut, dan informasi lain terkait barbershop daerah Kota Palembang.

Kategori: Pangkas Rambut, Palembang
  • Dimana alamat The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang?

    The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang beralamat di jalan sukabangun 2 ruko no.10 (samping kampus lp31 palembang), Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang?

    The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0711) 5615367

  • Berapa kode pos The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang?

    Kode pos dari The Bendot's Barber & Coffee Shop Palembang adalah 30151



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan